Iphone tiba-tiba silent sendiri, pertama kali pakai iphone



Mungkin kamu termasuk orang yang sudah mengidolakan Iphone sejak lama dan baru kesampaian mendapatkannya atau kamu sedang bosan dengan Android dan pingin merasakan pengalaman menggunakan smartphone yang berbeda dari Android dan sekarang kamu memegangnya. selamat ya.. hehe

Smartphone baru ditambah sistem operasi yang juga masih asing karena biasanya menggukana android mungkin akan membuat kita sedikit kebingungan saat pertama sekali menggunaka Iphone, sama seperti yang saya rasakan, namun dalam waktu singkat, semua kebingungan dan kecanggungan yang dialami pasti akan semakin berkurang karena semakin terbiasa. 

Nah, ada satu hal yang membuat saya menmbutuhkan waktu sedikit lama untuk menemukan satu jawaban kenapa iphone saya sering silent sendiri? padahal di pengaturan selalu saya setting berdering. dua sampai tiga hari saya baru menemukan jawabannya, saya rasa hal ini akan lazim juga terjadi pada orang selain saya yang sudah terbiasa menggunakan Android sejauh saya menggunakan smartphone baru di iphone saya menemukan ada tombol konektor eksternal yang dapat secara langsung meng on/off kan silent mode di smartphone.


Disebelah kanan atas Iphone terdapat sebuat tombol kecil yang dapat di geser-geser, nah tombol tersebut berfungsi untuk meng on/off kan silent mode secara otomatis tanpa harus ke pengaturan. pada saat Iphone kamu silent secara tiba-tiba, mungkin penyebabnya karena kamu tidah sengaja mengeser posisi tombol tersebut ke silent mode.

Silakan sekarang kamu periksa Iphone mu, semoga berhasil dan pertanyaanmu terjawab.



Terima kasih telah membaca dan silakan tinggalkan komentar jika berkenan



Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBUAT REVISION CLOUD DI AUTOCAD

Cara Menampilkan Dimensi Inch dan Meter Secara Bersamaan di Autocad

Membuka proteksi kartu memori yang terkunci